Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud

Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud - Hallo sahabat 9a9a1 PO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Google Cloud, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud
link : Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud

Baca juga


Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud


Perbandingan antar 2 perusahaan raksasa dalam layanan Cloud , 2 perusahaan ini berlomba-lomba untuk memberikan layanan cloud terbaik kepada pelanggan. Microsoft dan Google telah sukses memberikan layanan cloud terhadap pelanggan, perusahaan-perusahaan ini hampir memiliki fungsi dan maanfaat yang sama yakni Google Apps for Work dan Microsoft Office 365.Mari kita bandingkan bersama!



1. Perbedaan pada kapasitas online storage 

Setiap User Office 365 mendapatkan fasilitas cloud storage sebesar 1TB. Sedangkan Google mendapatkan fasilitas cloud storage lebih sedikit dari Office 365, yaitu sebesar 30GB peruser. Tapi, Google juga menyediakan Unlimited Storage minimum untuk 5 User Pengguna Google Apps for Work Unlimited.


2. Perbedaan Versi dan Harga

Office 365 memiliki banyak pilihan versi dan harga untuk User yang berbeda - beda

  • Biaya $5 , $8.25 atau $12.50 / Bulan perUser untuk pelanggan Bisnis
  • Biaya $8 , $12 atau $20 / Bulan perUser untuk pelanggan Enterprise
Sedangkan untuk Google ;

Google Apps memiliki biaya bulanan / tahunan per User yang sesuai dengan standar paket Google Apps for Business.
  • Biaya $5 perbulan / peruser
  • Baiay $50 pertahun / peruser





Demikianlah Artikel Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud

Sekianlah artikel Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud dengan alamat link https://gagalpo.blogspot.com/2017/01/perbandingan-microsoft-vs-google-dalam.html

0 Response to "Perbandingan Microsoft vs Google dalam layanan Cloud"

Post a Comment