Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain

Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain - Hallo sahabat 9a9a1 PO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain
link : Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain

Baca juga


Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain


Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain - Copy Paste atau bisa disingkat Copas atau bisa dibilang plagiat , bagaimana perasaan kalian jika artikel blog/website kalian di copas dan tidak mencatumkan sumbernya ? nah begitu juga perasaan para blogger lain yang artikelnya di copy paste, maka dari itu hargailah jerih payah orang.Setiap kegiatan memiliki Keuntungan dan Kerugian, nah sekarang saya akan membahas Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain.





Keuntungan

  1. Menambah Artikel dengan cepat
    Siapa sih yang gak mau artikelnya nambah dengan cepat,dengan melakukan kegiatan copy paste artikel kalian akan menambah dengan cepat, namun kalau kalian membuat artikel sendiri membutuhkan waktu yang lama. 
  2. Tidak Memeras Otak untuk berpikir referensi
    Copy paste tidak akan memeras otak anda untuk mencari refrensi kalian tinggal Ctrl+C dan Ctrl+V saja. tapi jika kalian membuat artikel sendiri kalian akan mencari refensi aritkel untuk dipost di blog kalian.
  3. Tidak perlu ribet
    Seperti yang kalian tau copas tinggal ngeblok artikel dan Copy Paste tapi bayangkan artikel orang yang kalian copas tanpa seizin atau tanpa mencantumkan sumber. 
  4. Menghemat Waktu
    Kegiatan ini sangat menghemat waktu kalian hanya membutuhkan waktu cuman beberapa menit,
Kekurangan
  1. Blog akan muncul di page paling bawah di SearchEngine
    Blog kalian akan paling bawah bahkan tidak muncul di mesin pencari / search engine dan bahkan lebih parahnya lagi blog kalian akan di banned google. Artikel blog original akan berada diatas artikel blog hasil copas. 
  2. Rasa percaya pengunjung menurun 
    Pengunjung merupakan bagian penting dalam Blog / Website , tanpa pengunjung blog kalian akan mati (tanpa pengunjung).
  3. Tidak akan diterima Google AdsenseGoogle Adsense impian bagi semua blogger, setinggi-tinggi nya rank blog kalian jika hasil copas maka tidak akan diterima oleh Google Adsense. 
  4. Blog akan di Banned
    Blog kalian akan di banned jika kalian dilaporkan / ketauan telah Copy Paste tanpa seizin pemilik blog yang kalian copas.
Semoga bermanfaat bagi kalian dan untuk para plagiat stop lah mengcopas tanpa seizin pemilik blog hargailah hasil karya orang lain,bagaimana perasaan kalian jika artikel yang buat dengan susah payah di copas tanpa izin kalian ? rasanya campur aduk kan ? ada marah , sedih , kecewa. 


Demikianlah Artikel Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain

Sekianlah artikel Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain dengan alamat link https://gagalpo.blogspot.com/2017/02/keuntungan-dan-kekurangan-copy-paste.html

0 Response to "Keuntungan dan Kekurangan Copy Paste Artikel Orang Lain"

Post a Comment