Pengertian Online Payment System

Pengertian Online Payment System - Hallo sahabat 9a9a1 PO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Online Payment System, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Online Payment System, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Online Payment System
link : Pengertian Online Payment System

Baca juga


Pengertian Online Payment System


Online Payment System merupakan Sistem Pembayaran Online dari namanya saja sudah kita ketahui yaitu sistem pembayaran online melalui website atau aplikasi. Contohnya sebuah perusahaan menjalin kerjasama dengan sejumlah bank untuk tranksaksi pembayaran.
Contoh Web / Aplikasi Online Payment System : 
  • Lazada.co.id
  • Blibli.com
  • Bukalapak.com
  • Olx.co.id
  • Dan lain - lain

di Internet kebanyakan menggunakan Online Payment System dimana pembeli dan penjual tidak bertatap muka secara langsung,sistem ini harus memperhatikan masalah kepercayaan(Penipu).

Jika kalian ingin membuat website atau software didaerah bali saya sarankan untuk membuat di STUDIO KAMI.Untuk info lebih lanjutnya silahkan Hubungi STUDIO KAMI





Demikianlah Artikel Pengertian Online Payment System

Sekianlah artikel Pengertian Online Payment System kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Online Payment System dengan alamat link https://gagalpo.blogspot.com/2017/01/pengertian-online-payment-system.html

0 Response to "Pengertian Online Payment System"

Post a Comment