Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi

Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi - Hallo sahabat 9a9a1 PO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi
link : Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi

Baca juga


Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi


Domain Name System (DNS) adalah Distribute Database System yang digunakan untuk pencarian nama komputer (name resolution) di rangkaian yang menggunakan TCP/IP. DNS merupakan sebuah aplikasi service yang biasa digunakan di internet seperti web browser atau e-mail yang menerjemahkan sebuah domain ke IP address.


BERIKUT ADALAH CARA MENYETINGNYA :


Demikianlah Artikel Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi

Sekianlah artikel Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi dengan alamat link https://gagalpo.blogspot.com/2017/01/cara-menyetting-dns-modem-smartfren-wifi.html

0 Response to "Cara Menyetting DNS Modem Smartfren & Wifi"

Post a Comment