Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden

Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden - Hallo sahabat 9a9a1 PO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden
link : Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden

Baca juga


Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden

Image result for virus shortcut
Flashdisk merupakan perangkat yang sering kita gunakan untuk copy paste file dari komputer satu ke satu , kerap kita jumpai flashdisk yang kita gunakan file / folder kita tiba-tiba menghilang , nahh begini caranya menormalkannya kembali 


Flashdisk yang terkena hidden
  • Tancapkan Flashdik , Kemudian Buka Flashdisk tersebut 


  • Klik "View" , selanjutnya klik "Option" dan klik "Change Folder and Search Option"
  • Pilih tab "View" Aktifkan "Show hidden files, folders, and drives" lalu unchecklist pada "Hide protected operating system files (Recommended)".

  • Jika Muncul Notice Seperti ini klik "YES"

  • Selesai


Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden dengan alamat link https://gagalpo.blogspot.com/2017/01/cara-mengembalikan-flashdisk-yang.html

0 Response to "Cara Mengembalikan Flashdisk yang Terkena Hidden"

Post a Comment